23 Juni 2020 2:00 am

Referensi 5 blog dunia motor bag.1

Referensi 5 blog dunia motor bag.1
Banyak hal yang memperangaruhi Jarambah Journey dalam beraktivitas dalam dunia motoran, salah satunya adalah sering membaca referensi blog-blog dunia motor yang keren-keren. Jarambah Journey mencoba membagikannya dengan Kamu sebagai referensi untuk kalian baca dan nikmati.
Pada bagian pertama ini kita mau membagikan beberapa blog-blog luar negeri yang bisa kalian nikmati.
Bike EXIF adalah showcase sepeda motor custom paling populer di dunia. Setiap beberapa minggu, mereka memberikan pilihan yang dipilih dari pembalap, scramblers, trackers dan bobbers dari bengkel custom terbaik. Didirikan oleh Chris Hunter pada tahun 2008, situs ini sekarang menarik lebih dari satu juta tampilan halaman setiap bulan, dan menghasilkan sekitar tiga juta tayangan setiap bulan di media sosial.
2. Cyril Huze Blog Cycle World merupakan situs tentang ulasan seputar dunia motor dan memberikan informasi terbaru tentang perlengkapan motor, video, berita, dan banyak lagi.
3. Web Bike World WebBikeWorld adalah sumber informasi bagi rekan-rekan yang ingin mencari tau tentang merek-merek motor sebelum memutuskan untuk membeli. Tujuan mereka adalah untuk memastikan bahwa webBikeWorld akan terus dipercaya oleh pengunjung mereka sebagai sumber informasi yang tidak bias untuk membantu melakukan pembelian atau keputusan lainnya.
4. Commuting Motorcyclist Sebuah blog yang dikhususkan untuk keselamatan motor, pelatihan, touring serta ulasan gear motor dan beberapa ride report. Fitur musik untuk dikendarai, rumor tentang dunia motor dan masih banyak lagi.
5. Visor Down Portal berita tentang dunia motor dari UK ini mengulas tentang produk motor, review dan beberapa berita-berita seputar motor itu sendiri. Visordown adalah situs motor dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
- Source: google.com
Cover Photo by Sergey Zolkin on Unsplash

Blog Post Lainnya
Social Media
Alamat
0857-219-22-655
0857-219-22-655
apsara.cargo@yahoo.com
Metode Pengiriman
-
-
Partners
-
Metode Pembayaran
-
-
Berita Newsletter
`Berlangganan
-
PT Apsaraventure Inventif Nusantara